Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam | Wisata Bromo Tour Murah | Wisata Bromo Malang Tour Merupakan wisata yang semakin digandrungi para wisata wan baik lokal maupun manca negara, wisata bromo terletak diantara 4 wislayah pemrintah jawa timur termasuk Kab. Malang, Kab, Pasuruan, Kab. Probolinggo, Dan yang terahir Kab. Lumajang.

Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang dengan durasi trip 3 hari 2 malam menyajikan 4 Wisata Bromo diantaranya wisata point 1 dengan sajian keindahan view sunrise, kawah bromo, pasir berbisik dan padang rumput savanah, untuk menjelajahi Keempat wisata gunung bromo dengan memakai Sewa Jeep Bromo 4wd/hartop karena selain jeep dilarang melintas di wisata gunung bromo.

dengan semakin berkembangnya wisata jawa timur dibarengi permintaan wisatawan yang ingin sekalian berwisata ke kota batu malang maka kami selaku agent tour travel terpercaya di jawa timur yang bertempat di Kab. Probolinggo menawarkan Paket Wisata Bromo Tour Wisata Kota batu malang.

Detail Program Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam Sebagai Berikut:

Hari Pertama : Penjemputan Via Surabaya/malang – Wisata Bromo

Staf kami Wisata Bromo Tour Murah akan Menjemput Sesuai kesepakatan / jadwal kedatangan dan langsung Menuju Kawasan Wisata Bromo Atau Bisa juga wisata kota batu malang dulu. Dengan Durasi 3,5 jam, sampai dikawasan wisata Bromo/malang check in Hotel dan acara Bebas.

Hari kedua : Wisata Bromo – Kota Wisata batu Malang

Driver Sewa Jeep Bromo 4Wd/hartop Akan Membangunkan peserta tour pada 03.00 untuk menjelajahi obyek wisata gunung bromo diantaranya point 1 untuk view sunrise, kawah Bromo, pasir Berbisik dan Padang savanah Bukit teletubbies, setelah puas dengan keempat wisata bromo driver jeep akan mengantar kembali ke hotel untuk breakfast, mandi dan berkemas, selanjutnya Peserta akan langsung menuju kawasan Wisata Kota Batu malang dengan durasi 3 jam setelah sampai chek in hotel, makan malam dan persiapan menuju Wisata Batu Night Spectacular.

Hari Ketiga : Wisata Coban Rondo – Jatim park 2 Batu malang

Selesai Makan pagi Peserta akan diantar menuju Wisata Air Terjun Coban Rondo dilanjutkan Ke Wisata Petik Apel Dan yang terahir Wisata Jatim park serta terahir Ke pusat Oleh-oleh khas batu malang terahir peserta akan di drop surabaya/malang sesuai perjanjian dan Tour wisata Bromo malang berahir.

Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam Jika Kurang jelas hubungi Kontak kami.

Paket Wisata Bromo Wisata Malang 3 Hari 2 Malam

Artikel Terkait:

Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 2 hari 1 Malam

Tinggalkan komentar